lawalataipb/ September 20, 2012/ Lain lain, Studi Lapangan Anggota/ 0 comments

             Merubah sesuatu yang ada bukan perkara mudah. Perlu perjuangan, pembuktian, serta pengalaman. 38 tahun sudah Lawalata menjadi motor penggerak bagi mahasiswa di bidang lingkungan dan petualangan. Kini Lawalata kembali membuktikan kiprahnya dalam scientific adventural di Taman Nasional Siberut. Mulai dari Ciampea, Makassar, Kalimantan Barat, Maluku, Biak, Vietnam hingga kini Sumatera, Lawalata tetap konsisten membuktikan kiprahnya dalam bidang petualangan berbasis penelitian.

Keliling dunia dan nusantara dengan bersepeda bagi sebagian orang merupakan sesuatu yang gila. Namun bagi Lawalata, akan selalu ada jalan bagi mereka yang bertekad. Arah berbeda dengan satu tujuan yang sama, dua pemuda pemberani mengayuh sepeda mereka agar menarik perhatian dunia dalam usaha mengurangi emisi gas rumah kaca.

Hilangkan rasa penasaranmu tentang bagaimana sepeda dapat menyeberangi pulau nusantara dan hingga ke negeri seberang, tentang bagaimana petualangan bisa disandingkan dengan metode ilmiah. Karena semua itu akan dipamerkan di Common Class Room Auditorium, Minggu 23 September 2012 08:00 – 12:00.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*