lawalataipb/ February 17, 2016/ Berita Utama/ 0 comments

Selamat bergabung dengan keluarga besar LAWALATA IPB

Selamat bergabung dengan keluarga besar LAWALATA IPB

Keluarga kami kembali bertambah kaya. bukan kaya dari segi materi fisik yang terhitung dan bisa hilang kapan saja Tuhan mengizinkan. kekayaan ini lebih dari sekadar harta benda. Kekayaan yang sesungguhnya, yaitu sumberdaya manusia.
Anggota kami bertambah satu. satu orang yang melengkapi srikandi-srikandi LAWALATA IPB menjadi 10 orang terpilih dan berani yang akan menjadi tulang punggung organisasi ini kedepannya.

Hari ini, 17 Februari 2016 pukul 00.00, lengkap sudah ke sepuluh Srikandi Anggota Muda LAWALATA IPB tahun 2016. Selamat Datang Noor Bilqis Hanif ke dalam keluarga besar LAWALATA IPB.

Perjuangan dan perjalanan panjang tidak akan pernah sia-sia. Segala sesuatu yang diniati dengan baik didukung dengan tekad yang kuat dan kemauan keras, itu yang dapat membuat seseorang bertahan melewati rintangan apapun juga. Menatap ke satu tujuan, tekad yang kuat akan membawa kita kesana. Semesta akan mendukung. Doa akan didengar dan terkabulkan.

Kuncinya satu, percaya. niatnya satu, tulus. Pegangannya satu, tekad.

Ganja, Sang Srikandi Pamungkas

Ganja, Sang Srikandi Pamungkas

S.K

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*