Diskusi Lawalata, Jumat 17-02-2016

lawalataipb/ February 19, 2017/ Uncategorized/ 1 comments

Pada tanggal 17 Februari 2016, hari Jumat malam yang didahului langit gelap dan hujan deras, di joglo ICBB, sebuah diskusi tentang Lawalata telah diadakan. Dihadiri oleh anggota luar biasa yang paling awal hingga anggota muda yang paling muda, acara ini juga merupakan sebuah jembatan untuk memperkuat talian silatuhrami antar generasi.

Dibuka dengan upacara pembukaan Lawalata yang mengguntur dan sesi ice-breaking yang meriah (dengan banyak tepuk tangan, nyanyi-nyanyian, dan suara tawa yang keras) oleh pemangku acara Ka Enny, acara dilanjutkan dengan sharing pengalaman berlawalata dari anggota angkatan IPB 50an, 40an, 30an, 20an, hingga generasi penemu 10an. Setiap kelompok angkatan diwakili masing-masing oleh Kak Semprit, Mbak Nonette, Bang Pontas, Bang Vincent dan dari angkatan paling senior oleh Bang Usman dan Bang Bowo. Mereka menceritakan pengalaman mereka dan bagaimana Lawalata di zaman mereka masing-masing. Bang Pieter, Bang Gonjes, dan Bang Adi (sang jurnalis) juga membagikan bagian cerita mereka ke khalayak. Cerita-cerita yang membuka luas pikiran khususnya bagi para anggota yang lebih muda.

Berbagai macam cerita mereka berikan, namun satu garis bisa ditarik. Lawalata telah menyumbang banyak pada mereka, dan mereka telah menyumbangkan banyak pada Lawalata pula.

Di akhir sesi, para AM baru menyanyikan lagu Ingatlah Hari Ini dari Project Pop, ditemani senyuman yang lainnya. Mereka paham rasanya, mereka pernah mengalami masa mereka juga. Malam semakin malam, banyak hadirin yang berkeperluan untuk kembali ke rumah. Akhirnya acara resmi ditutup dengan teriakan Lawalata Jaya yang malah lebih mengguntur dari teriakan upacara pembukaan, namun banyak pula yang masih tinggal dan betah bernyanyi.

Malam berakhir dengan bulan setengah yang terang di langit, tidak ada awan yang terlihat.

 

“Love of nature unites (people)” -Wibowo L-001

 

 

1 Comment

  1. Senang sekali bisa gabung kemarin. Seru banget. Mana fotonya sekalian biar tambah keren. Thanks ya. -Nonette

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*