Perayaan Dies Natalis Lawalata IPB ke 43

lawalataipb/ September 26, 2017/ Lain lain/ 0 comments

Sabtu-Jumat, 23-24 September 2017 perayaan hari jadi Lawalata IPB sukses diselenggarakan di Bumi Perkemahan Sukamantri,Bogor. Acara ini dihadiri oleh Anggota Muda (AM), Anggota Biasa (AB) hingga Anggota Luar Biasa (ALB). Perayaan ulang tahun kali ini mengangkat tema Fun Family Camping. Rangkaian acara Family Fun Camping Dies Natalies Lawalata IPB ke 43 antara lain penomoran anggota biasa (AB), selebrasi dengan meniup lilin, diskusi santai dan hiburan. Sekitar tujuh puluh orang anggota Lawalata IPB turut memeriahkan salah satu perhelatan akbar Lawalata tersebut.

 

Sesuai tradisi yang sudah diturunkan dari masa-ke masa, acara dimulai dengan pembukaan yang dipimpin Ketua Umum yaitu dengan membuat lingkaran dan saling berangkulan. Pukul 16.00 WIB dilakukan Upacara Penomoran Anggota Biasa. Adapun ALB yang mendapatkan nomor adalah Irma Welliani / L-387, Rustini Salim/ L-388, dan Ujang Suparman/ L-389. Sebelum penyematan syal, para peserta penomoran memberikan sepatah dua patah kata. Upacara berlangsung khidmat dan lancar.

Acara puncak dimulai pukul 18.30 WIB. Usai menyantap hidangan makan malam, semua undangan yang hadir berkumpul mengelilingi perapian. Sesi ini diawali dengan peniupan lilin sebagai tanda telah bertambahnya usia Lawalata. Menambah keseruan, acara diselingi dengan games. Kemudian sesi selanjutnya menyediakan ruang bagi tetua lawalata ipb bernostalgia dan berbagi cerita tentang Lawalata pada zamannya.

Minggu pukul 09.00 WIB tibalah pada penghujung agenda. Acara kemudian ditutup dengan penutupan (melingkar dan saling berangkulan). Semuanya meneriakkan kata ‘JAYA!’ dengan lantang setelah Ketua Umum mengatakan ‘LAWALATA..’. Perayaan berlangsung meriah dan penuh suka cita. Semoga pada hari jadi Lawalata IPB selanjutnya kita dapat bersua, berkumpul dan merayakannya bersama-sama kembali.

 

P.S. : kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan hadir dan turut memeriahkan perayaan ini. Terima kasih juga kepada senior Lawalata yang turut mendukung kelancaran dan kesuksesan acara dengan bantuan dana dan sebagainya. Kami dari penyelenggara mohon maaf apabila masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaan acara ini. Bagi undangan yang berhalangan hadir kami tunggu kedatangannya di Perayaan Dies Natalis Lawalata selanjutnya. LAWALATA… JAYA!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*